10/09/12

Sepi dibalik Topeng Senyuman

Malam beserta ribuan ornamen langit, menjadi saksi bahwa ini keadaan yang menjenuhkan. Aku masih terdiam dalam luka yang masih menganga. belum sedikitpun aku mampu mengobatinya. rasa takut, khawatir terus menyergap malam yang cukup dingin ini. Aku disini kesepian. semakin malam aku semakin kesepian.
dengan sangat lihai aku mengenakan topeng yang menunjukan seolah aku tidak merasa kesepian. sejauh ini memang berhasil, namun ternyata ini melukai diriku sendiri. bersandiwara dibalik rasa sunyi yang sesungguhnya bersahabat denganku.

Bintang dan Bulan yang tahu bahwa malam ini aku bercerita sesuatu tentangnya. Namun aku rasa dia tidak melakukan hal yang sama untukku. Aku disini kesepian menantinya, semakin sepi sendiri. Aku memang tidak pernah bisa berbohong pada bintang, dia tahu dalam senyum aku menyimpan banyak kegelisahan. seandainya bintang mampu menyampaikan isi hatiku padanya. aku ingin meminta tolong padanya. karna aku hanya mampu menunjukan senyum ini kepadanya.

Aku tidak pernah tahu sampai kapan sandiwara ini berujung. namun aku rasa topeng senyum ini masih nyaman melekat dalam kehidupanku. iyaa, masih melekat dibalik kesunyian hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar