07/09/12

Quotes Part 1

 Beberapa Quote yang tiba-tiba muncul di benak saya:
  • Aku melupakanmu, karena dengan begini aku bisa ikhlas melepaskanmu.
  • Aku diam bukan berarti tidak peduli, namun tiada henti mendoakanmu.
  • balajarlah memposisikan dirimu menjadi orang lain, dengan begitu kau akan tahu tidak semua hal yang kau lakukan itu membahagiakannya.
  • entahlah, aku rasa semua kesakitan ini adalah kebahagiaan yang sedang terangkai.
  •  menjadi seorang LIVERPUDLIAN itu, sudah biasa diuji loyalitasnya.
  • Hidup itu pilihan, jika kau memutusakn untuk mengambil jalan itu, maka pertanggungjawabkanlah pilihanmu. 
  • sudah sejak lama aku bersahabat dengan rasa sakit, jadi kau tidak perlu khawatir, karna aku akan baik-baik saja.
  • Wahai malam, sampai kapan aku harus selalu berpura-pura baik-baik saja. bintangpun tahu jika sesekali aku memandangnya dan mengalunkan senandung doa tiada henti dengan butiran air mata dari sudut mata yang sayu.
  • jika kesederhanaan mampu membuatmu bahagia, mengapa harus tertatih-tatih mencari kesempurnaan.
  • Allah Maha Tahu yang tidak terucap, sekalipun disimpannya rapat-rapat.
To Be Continue... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar