06/09/12

From This Moment 2010/2011

menemukan beberapa coretan yang usang. namun saya rasa ini masih membantu menyegarkan pikiran kita untuk menjadi LIVERPUDLIAN.tanpa editan, coretan yang mungkin terkesan sedikit kekanak-kanakan. :)

Awal musim ini disambut dengan suka cita, walaupun ada sedikit kesedihan karna musim ini LIVERPOOL tidak akan berlaga di eropa !! Pelatih baru, sponsor baru, harapa...n barupun muncul. JUARA LIGA, FA, CARLING bahkan juara UEFA. Roy Hodgson pelatih baruku. keyakinanku kuat roy akan membawa LIVERPOOL kembali ke tempat yang selayaknya ! beberapa pemain baru didatangkan olehnya, mulai dari meireless, konchesky, poulsen, joe cole. OPTIMIS, lagi-lagi yang ada di benak ku, aku OPTIMIS musim ini adalah musim terbaik TIM TERCINTAKU ini !! awal musim dimulai dengan BIG MATCH LIVERPOOL vs Arsenal !! permainan LIVERPOOL masih seperti dulu. Hasil seri diperoleh di ANFIELD !! untuk selanjutnya performa LIVERPOOL masih belum stabil, awalnya aku mikir itu mungkin akibat pergantian pelatihnya. Semakin lama permainan semakin tidak konsisten. Terlihat jelashampir semua pemain tidak bisa menempatkan diri pada posisi yang semestinya. STRATEGI BURUK ! berulang kali LIVERPOOL menelan kekelahan, bahkan dengan tim underdog pula. Rasanya ngenes, nyesek, dan menyakitkan !! aku masih ingat jelas, entah lawan siapa tapi kaptenku STEVEN GEORGE GERRAD harus diperban kepalanya. Jujur aku meneteskan airmata untuknya, dia udah berusaha semaksimal mungkin untuk selalu memberi peluang untuk strikernya beraksi, dengan kondisi tersebut kapten masih bermain. DEMI TUHAN DIA KAPTEN TERBAIKKU !! semakin lama, permainan LIVERPOOL semakin tidak STABIL !! dan cenderung menurun. Sempat menang atas chelsea di anfield. Dan goal diciptakan oleh Eks Striker LIVERPOOL yang sekarang sudahberseragam biru !! ZONA DEGRADASIpun sempat kami cicipin, banyak orang yang mencemoohku, menyindirku, dan memintaku untuk mendukung MUSUH BESAR LIVERPOOL !! aku hanya menjawab, KESABARAN DAN KESETIAAN LIVERPOOL SEDANG DIUJI !! sekalipun mereka masih bisa menjawab, aku hanya menanggapinya “LIHAT AJA NANTI KALO LIVERPOOL NGAMUK” !! dipertengahan musim kepemilikan LIVERPOOL berpindah tangan ke J. W. Henry. Dan meminta Roy berhenti dari kursi kepelatihannya. Sebelum Roy turunpun sudah banyak permintaan pelatih baru untuk reds. KING KENNY. KENNY DAGLISH yang pernah menjabat sebagai manajer Lliverpool Sebelumnya. WE TRUST YOU KING !! aku percaya dengannya, walaupun belom pernah melihat kepelatihannya, entah kenapa aku menaruh banyak harapan terhadapnya. Musim pertama King kenny dimulai !! saat itu putaran 5 piala FA kalo nggak salah. Lagi-lagi kisah KAPTENku tercinta, kami bermain cukup baik, namun akhirnya KAPTEN harus di kartu merah ! untuk alasan yang menurut saya pribadi tidak perlu sampai dikeluarkan !! aku menangis lagi. Aku nangis lagi, ITU TIDAK ADIL !! dan akirnya kami harus kalah untuk sebuah ketidakadilan !
Dibawah kepemimpinan KING KENNY LIVERPOOL menunjukan progress yang signifikan ! mulai dari keluar zona degradasi, bahkan mempermalukan MU di ANFIELD 3-1. Tak hanya MU, CHELSEApun dipermalukan di publik sendiri. Kami telah kembali. Kami tela...h mengepakkan sayap LIVERBIRD di angkasa. Kami selalu menyerukan YOU’LL NEVER WALK ALONE. Kesetiaan LIVERPUDLIAN ini tidak akan sia-sia. Dan saat ulang tahunku ke. Aku mendapat kado ulangtahun yang menakjubkan. LIVERPOOL MENGALAHKAN MANCHESTER CITY di ANFIELD STADIUM !! AMAZINGG !! pernah pas aku nonton salah satu match LIVERPOOL aku treak2 kegirangan karna menang. Berhubung sekitar jam 11 malem aku diomelin penjaga kostku. Masa dia bilang “cewek kok jam segini masih treak-treak aja” aku jawab aja “ mana ada nonton bola diem kaya nonton ketoprak !!” dia membalas “ngeyel !!” aku balas “ bodo !!” hxixixixiii.. :D
Dikepimpinan kenny, membuang TORRES dan menggantinya dengan anak emas ANFIELD. SUAREZ dan CARROLL striker yang menjanjikan. Selain itu, KING juga megembangkan talenta2 muda dari akademi LIVERPOOL untuk ikud berkontribusi. Mulai dari KENNY, FLANAGAN, SPEARING, JACK ROBINSON, JONJO SHELVEY. Mereka bener2 menjadi bintang muda yang berbakat. Yang disesali, kenapa musti baru keluar sekarang. Terlalu lama menyimpan emas, akan menjadi berlian... :D

Salah satu match seru itu ketika LIVERPOOL bertamu ke EMIRATES STADIUM. Insiden ketika Kapten keduaku harus tergeletak sedikit tak sadarkan diri akibat berbebturan dengan bek yang didatangkan dari akademi liverpool FLANAGAN. Aku bener2 kage...t tersentak, menangis melihat CARRA dengan kondisi tersebut. berharap carra baik-baik saja. *Namanya sepak bola kok aku suka nangis yakkk..* liat hampir semua pemain LIVERPOOL panik melihat kondisi CARRA. Apalagi FLANAGAN. Udah gtu reina juga ikut panikkk. Mengharukannnn.. dan match ini berakhir seri. Goal tercipta di menit akhir seri. Saat fabregas harus purs2 terjatuh di kotak pinalti !! *makanya jangan suka diving.. :p itu sudah menit 96’ pertambahan waktu 8 menit. Bola kembali ditengah, LIVERPOOL pantang menyerah, dan akhirnya mendapat hadiah pinalti juga, ketika lucas beneran jatoh di kotak pinalti.. :D dan berhasil menyamakan kedudukan. Ini LIVERPOOLku, pantang menyerahh !! akhir musim LIVERPOOL sedikit mengalami penurunan Perform, kalah dari Hotspur dan Villa !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar