24/10/12

Yesung Feat Luna - And I Love You (Indonesian)

malam semakin melarutkan suasana hati, terlebih alunan lagu ini seiring bersenandung merdu. bernuansa ballad, lagu ini mewakili suasana hati.
 
Yesung:
Mungkin jika aku mendapat lebih darimu.
mungkin aku tidak tahu airmata semacam ini
hatiku dulunya penuh cinta.
tapi perpisahan membuatnya tidak tenang lagi
salah satu yg aku cintai tidak akan kembali lagi.
salah satu yang aku cinta setengah mati
hatiku hanya setia padamu.menunggu adalah semua yang dapat aku lakukan.

aku mencintaimu dan,
semalaman aku mencoba menghapusmu dari pikiranku.
kau benar ada didepanku, namun aku tidak dapat menghibungimu.
aku tidak dapat melupakanmu,aku merindukanmu.
apa yg aku hirup seperti kematian dan aku takut.

Luna:
jika kamu lihat pikiranku.
aku mungkin menurunkan kepalaku, karena hatimu begitu luka.
berapa banyak musim yang aku lewati
seberapa dapatkah aku bangun dari mimpi sedih ini?
aku tidak bahagia lagi,
menangis bahwa aku merindukanmu.
hatiku takut, tidak ingin mencintaimu lagi.


Aku akan menunggumu, aku akan mencobanya.
jangan memberitahuku, kamu meninggalkanku demi diriku (aku meninggalkanmu).
jika kamu cinta aku, jika kita berbagi pikiran yg sama
ku mohon tinggallah dihatiku.
sampai berdetak, sampai berdetak.
luar biasa lagu ini mewakili ungkapan hati yang tidak mampu terucap. jangan menyimpan rahasia, karna rahasia tidak selamanya membuatmu tenang. ungkapkan selagi bisa, sebelum terlambat dan menyesal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar