21/10/12

Tentang Captain Kharismatik Itu

sosok itu, yang begitu kharismatik. menjadi pemimpin dan tuntunan timnya. sempurna. dan tanpa celah.
semua tentangnya, dan semua berbicara tentang kesempurnaanya.

"Karir kepelatihanku tidak lengkap rasanya jika
aku tidak melatih Steven Gerrard" - Jose Mourinho-

"Untukku, dia (Gerrard) adalah salah satu dari
gelandang super terbaik di dunia. Dia pemain
yang sangat baik" - Pele-

"Kalau anda sedang mencari seorang pemain yang
akan menggantikan Roy Keane, pemain itu adalah
Gerrard, tanpa ragu" - Sir Alex Ferguson-

"ia mungkin tdk mendapat perhatian seperti Messi
dan C.Ronaldo, tetapi saya pikir Gerrard yg
terbaik" -Zinedine Zidane-
"Dia telah menjadi pemain paling berpengaruh di
Inggris" - Sir Alex Ferguson-

"anda tdk bsa mencari Steven Gerrard lain di
inggris, mngkin dmn manapun tdk, dia memiliki
segalanya sbg pemain tengah" -Sven Goran
Eriksson-

"Profesionalitas Steven Gerrard Tiada duanya" -
Scott Parker-

"Gerrard melakukan takling, mencetak goal. Ia
melakukan apa saja agar timnya menang. Utk saya
dialah Liverpool - Thiery Henry-

"Bagi saya, Gerrard pemain terbaik di inggris dan
boleh jadi untuk eropa" - Avramt Grant-

"Aku suka kualitas Gerrard sebagai pemain dan
pemimpin. Semangatnya sangat besar, dia berarti
banyak untuk sebuah team" - Guus Hiddink-

"Dia adalah pemain terbaik di dunia" -Pele-

"Gerrard seperti Maradona pada saat ia bermain
di Napoli." -Roy Hodgson-

"Aku ingin bermain bersama Gerrard suatu hari
nanti." -Kaka-
"Jika disuruh memilih, siapa Gelandang Terbaik Di
Dunia. Aku Memilih STEVEN GEORGE GERRARD." -
Jose Mourinho-

"Steven Gerrard tak diragukan lagi pemain kelas
dunia dan saya ingin dia bermain untuk United."
Ayo bermain untuk United, "kataku suatu hari
pada Steven ketika kami di hotel 'Para penggemar
akan menyukai Anda dalam waktu singkat. . " Dia
hanya tertawa, dan berkata: ". Aku akan
melakukannya jika Anda pergi ke Anfield
'"-Gary Neville (Januari 2011)-

" Fans Liverpool mencintainya, ia adalah bagian
dari tempat itu Jika dia tidak bermain ada sesuatu
yang hilang.. Ini hal yang besar untuk memiliki
pemain kualitas Gerrard dalam tim karena dengan
dia di tim Liverpool bisa mengalahkan siapa pun.
" -Alan Hansen (April 2010)-

"Seorang pemain yang luar biasa aku tidak bisa
memikirkan pemain lain yang dapat memberikan
tembakan dengan kesempurnaan dan keindahan
tersebut seperti pemain serbaguna. Baik
memenangkan bola dari lawan, selalu mencoba
untuk membuat sesuatu untuk teman-temannya,
dan mematikan ketika cetak gol. Selain itu, ia
adalah pemimpin. " -Marcel Desailly-

"Apakah dia yang terbaik di dunia Dia mungkin
tidak mendapatkan perhatian seperti Messi dan
Ronaldo, tetapi, ya, saya pikir dia mungkin saja.?
Jika Anda tidak memiliki pemain seperti Steven
Gerrard, yang seperti mesin, dapat .
mempengaruhi seluruh tim Dia memiliki
kemampuan yang besar, dapat mengatasi dan gol,
tetapi yang paling penting, ia memberikan pemain
di sekelilingnya kepercayaan dan keyakinan Anda
tidak dapat belajar bahwa -.. pemain seperti dia
hanya dilahirkan dengan kehadiran itu " -Zinédine Zidane(Maret
2009)-

"Gelandang terbaik yang saya akan katakan adalah
Steven Gerrard aku benar-benar menilai dia
sebagai pemain dan sebagai manusia.. Saya pikir
dia masih salah satu yang terbaik. Dia sangat
kuat dan kuat. Dia bisa menyerang, ia dapat
bertahan dan dia bisa cetak gol. " -Patrick Vieira (Oktober 2008)-

"Inggris selalu memiliki pemain individual yang
kuat dan saya penggemar berat Steven Gerrard
Dia memiliki hati singa dan merupakan ikon
pesepakbola modern dengan kemampuannya
untuk menyerang dan bertahan begitu baik.. Dia
adalah pemain dunia yang paling lengkap di era
modern. " -Ricardo Kaka (November 2009)-

"Dia adalah gelandang yang lengkap Dia bisa
menjadi gelandang bertahan;. Ia memiliki
tembakan fantastis, melewati keterampilan Ketika
saya bermain, ada pemain seperti Giancarlo
Antognoni dan Rainer Bonhof tetapi hari ini
Gerrard, lebih baik" -Carlo Ancelotti (November 2010)-

"Bagi saya, dan saya selalu mengatakan ini, ia
akan dianggap sebagai salah satu gelandang
terbesar yang pernah dimiliki ketika dia
mengakhiri karirnya Tidak diragukan lagi.. Pria itu
selalu mencetak gol dan melakukan apa yang telah
ia lakukan untuk membuat timnya menang. Itulah
sepak bola. Bagi saya, Dia, adalah nyawa
Liverpool. " -Thierry Henry (November 2008)-

3 komentar:

  1. Bagi saya, gelandang
    TERBAIK yang pernah dimiliki INGGRIS Tidak diragukan lagi.. Pria itu
    selalu mencetak gol dan melakukan apa yang telah
    ia lakukan untuk membuat timnya menang. Itulah
    sepak bola. Bagi saya, Dia, adalah nyawa
    Liverpool. AHP

    BalasHapus
  2. APA Kata Mourinho ???
    "Karir kepelatihanku tidak lengkap rasanya jika
    aku tidak melatih Steven Gerrard" - Jose Mourinho

    BalasHapus
  3. YNWA !!!
    Jalan jalan ke blog ane yah... aniezsakrats.blogspot.com

    BalasHapus